Sabtu, 10 Desember 2016

4 Smartphone terbaik di ujung tahun 2016

Th. 2016 merupakan th. dimana sangat banyak momen berlangsung, elegan yang positif ataupun negatif. Tetapi apa bila kita ajukan pertanyaan pada industri ponsel canggih, pasti 2016 merupakan th. yang mengagumkan. 

Berlibur natal Pergi. com bagi2 potongan harga Rp 100, 000 
Beragam berjenis ponsel canggih dihadirkan dengan produsen ponsel canggih, berlomba jadi yang paling baik, serta benar, banyak ponsel canggih oleh titel paling baik nampak di 2016. Pasti oleh banyak ponsel canggih oleh titel itu, Kalian bakal bingung kepada pilih yang mana yang pas kepada Kalian. 



Kesempatan ini merdeka. com bakal coba meneliti beragam keperluan Kalian bakal ponsel canggih, serta menyuguhkan jawaban ponsel canggih mana yang paling baik sesuai sama keperluan itu. 

Di bawah ini penjelasannya. 

1. Ponsel canggih paling baik oleh bandrol yang pula paling baik : One Plus 3T 
Merdeka. com - OnePlus 3T merupakan ponsel canggih yang mengerikan. Bagaimana tak, ponsel canggih ini miliki kinerja tangguh oleh Chip Quallcomm Snapdragon 821 serta RAM jumbo 6GB, baterai yang pula kuat, optik pemindai sidik jari yang amat cepat, camera yang solid, monitor tajam serta bentuk metal yang begitu kuat. 

Oleh kinerja besutan segi apa pun yang menyamakan flagship papan atas, OnePlus 3T cuma di bandrol bandrol 439 Dollar, atau 5, 8 juta Rupiah. Begitu jauh di banding bandrol flagship besutan produsen lain yang malahan harga nya dapat diatas 10 juta apa bila telah dikurskan ke Rupiah. 

Masalahnya cuma satu : OnePlus telah resmi mundur besutan pasaran Tanah air, serta kita tidak dapat memperoleh piranti OnePlus di Tanah air. Masalah aturan berkaitan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) handphone 4G sebagai biang besutan hengkangnya mereka. Perusahaan ponsel canggih luar yang belum dapat mencukupi ketentuan TKDN, piranti 4G keluaran perusahaan itu mesti dikunci kecanggihan LTE-nya, tersisa 3G/2G saja. Tetapi, tidak tutup peluang pula apa bila terdapat pergantian aturan, pihaknya bakal kembali ada.  

Yang menjadi ubah, Kalian dapat teliti Moto G4 Plus yang walau mempunyai power tidak seciamik OnePlus 3T, tetapi tetap miliki kinerja yang mantap oleh bandrol yang pula begitu terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar