Selasa, 20 Desember 2016

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime Desember 2016

Tak pernah terlepas dalam persaingan perdagangan yang makin kuat, kesempatan ini perusahaan besutan China Xiaomi keluarkan Ponsel canggih anyar oleh Xiaomi Redmi 4 Prime yang di buat kepada generasi menengah – keatas. Telah jadi pilhan saat satu perusahaan keluarkan Ponsel canggih yang mempunyai spek elegan oleh bandrol yang begitu terjangkau dipasaran. Sebelumnya apa sebagai kinerja paling utama selanjutnya Xiaomi Redmi 4 Prime, di bawah ini ini penjelasannya.



Mesin Yang Canggih

Oleh mempunyai CPU Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang di gandeng oleh O. S Android OS, v6. 0. 1 (Marshmallow) lalu tetap mendukung oleh RAM 3 GB RAM menjadikan Ponsel canggih besutan perusahaan Gorden bambu dapat memikat banyak peminat.

Tak lupa pula mendukung oleh interanl memory berdaya 32BG menjadikan kalian tak bakal kebingungan oleh kekurangan penyimpanan. Serta apa bila tetap tak merasa puas oleh itu, kalian dapat beli memory external sampai up to 256 GB microSD.

Jaringan

Kekuatan network yang baru-baru ini banyak dikenalkan serta dipasarkan di Tanah air yakni 4G. Nah, bagaimana oleh Xiaomi Redmi 4 Prime?

Didalam Android ini kalian bakal dapat nikmati itu semuanya, oleh memberi Dual SIM card dukungan yang memiliki ukuran Nano lalu terdapat 4G LTE yang temaninya, kalian tak butuh takut kepada permasalahan internet. Sebab selanjutnya Ponsel canggih ini telah dapat meraih sampai LTE 1800/2100/2600/LTE-TDD 1900/2300/2500/2600.

Monitor

Kepada monitor yang dapat kalian terima 5. 0 inches, lalu memliki ruang 1080 x 1920 pixels oleh kepadatan (~443 pixel per inci piksel density), kita rasa itu telah keren. Oleh mempunyai monitor 5 Inc pas serta muat selanjutnya kantung celana kalian tak butuh ngangkut satu tas kepada mengantunginya.

Kamera

Tak lupa yang dinantikan adalah kelebihan besutan camera Xiaomi yang sepertinya mempunyai kinerja handal serta keren. Oleh 13 MP 4160 x 3120 pixels yang dapat kalian nikmati selanjutnya kemare bagian belakang, tak lupa Xiaomi memberi 5 MP kepada camera muka. Lumayan impresif bukan?

Battery

Saat memliki Ponsel yang super tangguh apa bila tak mempunyai kwalitas Batterai yang lumayan kuat tak bakal dapat digolongkan dalam Ponsel yang keren sebab kalian tak dapat men-charge Ponsel selama-lamanya. Sebelumnya kepada Batterai selanjutnya Xiaomi Redmi 4 Prime kalian dapat mendapatakan kwalitas Non-removable Li-Ion 4100 mAh yang dapat meningkatkan ruang kinerja mesin.

Harga

Kita rasa semuanya tak bakal lumayan apa bila nikmati oleh bandrol yang mahal, kepada baru-baru ini Android ini bakal diberi bandrol Rp 2. 000. 000, - sampai Rp 2. 500. 000, - yang tidak sama selanjutnya tiap-tiap toko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar