Jumat, 10 Maret 2017

Bocoran Terbaru Pastikan Keberadaan iPad Pro 10,5 Inci

 Apa bila selanjutnya informasi beberapa waktu lalu memprediksikan saat launching iPad anyar, jadi distributor aksesories Spanyol mengkonfirmasi kehadiran iPad Pro 10, 5 inch. Yup! Kehadiran iPad anyar ini sepertinya bukan hanya isapan jempol saja, namun adalah perangkat riil yang bakal dihadirkan kurun waktu dekat.
Bocoran Mengenai iPad Pro 10, 5 Inci

Bocoran kesempatan ini berasal besutan akun Twitter Marc Alonso yang menyampaikan sudah terima file terkait oleh casing besutan iPad anyar. Meski sekian, gambar resmi besutan perangkat itu dipending, menantikan pengumuman type itu dengan Apple.

Deretan iPad Pro baru-baru ini terdiri besutan dua berukuran, yakni 9, 7 inch serta 12, 9 inch. Tetapi cuma iPad Pro berukuran 12, 9 inch yang bakal memperoleh penyegaran. Type oleh berukuran yang unggul kecil bakal digantikan oleh type memiliki ukuran 10, 5 inch. Tidak cuma itu saja selanjutnya model yang anyar tidak terdapat bingkai sektor samping, tetapi rupanya pula belum menggunakan monitor AMOLED. Selanjutnya sektor dalam iPad Pro yang anyar pula bakal terdapat penyegaran, yakni pergantian chip A9X ke A10X.

Launching type iPad Pro anyar peluang bakal didampingi pula dengan iPad Mini 7, 9 inch. Serta peluang pula terdapat penyegaran selanjutnya deretan iPad Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar