Kamis, 30 Maret 2017

Kelebihan dan Kelemahan ZTE Nubia N2, Smartphone 4G Dual SIM Hybrid

 ZTE adalah produsen ponsel canggih berasal dari China yang berawal merambah kepada meraih kejayaan serta berkompetisi oleh ponsel canggih yang lain yang unggul dahulu Berjaya. Hadirnya ZTE mungkin jadi 'Ancaman' untuk vendor lain. Pasalnya, rancangan piranti yang dilahirkan perusahaan berasal dari negeri Gorden Bambu ini demikian elegan. Walau namanya tetap merasa asing serta mungkin saja tidak sepopuler seperti Xiaomi, Oppo serta yang lain walau demikian disadari kepada ponsel canggih ZTE yang sudah didatangkan tawarkan spek tangguh.

Katakan saja kepada pirantinya oleh nama ZTE Nubia Z17, di ketahui yang menjelaskan piranti itu ada oleh model elegan memiliki bahan logam yang membalut bodinya. Ponsel canggih ini pula disuplai oleh penyuplai tenaga yang jumbo yaitu baterai berdaya sampai 5000 mAh. Selain itu ZTE pula datangkan ponsel canggih saat saat ini yang tidak kalah impresif.

Katakan saja ZTE Nubia N2 yang tawarkan spek berkelas. Tetapi walau demikian kita tidak lumayan mengetahui bagian dalam selanjutnya satu piranti saja. Walau demikian yang menjadi pemakai yang pintar pasti dapat berpikir pandai yang menjelaskan walau ponsel canggih Nubia N2 mempunyai banyak keunggulan namun tidak tutup peluang piranti itu jauh besutan kekurangan.

ZTE Nubia N2 merupakan ponsel canggih yang sudah disempurnakan oleh network 4G LTE. Maka kepada terhubung internet piranti ini tidak diragukan sekali lagi kekurangannya. Walau disempurnakan dipasok oleh SIM ganda walau demikian type itu tidak lain merupakan Hybrid. Ponsel canggih ini jalan dalam versus OS Android marshmallow yang pamerkan feature unggul misal satu diantaranya merupakan ada modus Doze, satu kecanggihan anyar yang dapat mengecilkan mengkonsumsi tenaga baterai saat smarpthone Android ada selanjutnya keadaan standby atau model sleep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar