Senin, 10 April 2017

Spesifikasi All New Kia Carens dan Harga

 All New KIA Carens satu MPV (Multi Purpose Vehicle) besutan KIA Motors yang di keluarkan kembali di Tanah air sesudah pernah mati suri sepanjang nyaris 6 th. lamanya mulai sejak th. 2007. Oleh tagline 'The Breakthrough Family Car', selanjutnya pertengahan th. 2013 KIA Carens kembali menjumpai pelanggan penggemar mobil berasal dari Korea Selatan oleh tampilan teranyarnya. All New KIA Carens yang dihadirkan PT KIA Mobil Tanah air selanjutnya 4 Juni 2013 sebelumnya, adalah mobil famili oleh kemampuan 7 penumpang. Oleh model yang modern, fashionable serta stylish KIA Carens bakal kembali merebut hati penggemar otomotif di Tanah air. Mengingat model mobil ini yang pernah diganjar oleh dicapainya penghargaan model Red Dot Design Award 2013.

KIA Carens di bekali mesin NU 2. 0L DOHC Dual CVVT yang Powerful tetapi irit bahan bakar. Mesin Theta II 4 silinder oleh kemampuan silinder 1. 998 cc ini membuktikan begitu nikmat kepada dikendarai oleh perpindahan antar gigi automatis 6 percepatan All New KIA Carens Convenienceterasa halus tanpa ada terdapat hentakan. Perpindahan gigi otomatisnya bisa dikerjakan oleh langkah manual atau triptronic. Akselerasinya begitu tangguh serta dalam keadaan stop & go mobil ini cepat kepada mengambil serta melindungi ruangan oleh elegan. Lumayan mengagumkan kepada kelompok mobil MPV. Mengkonsumsi bahan bakarnya juga lumayan ini membuktikan hemat yaitu dalam kota meraih 10, 3 km/liter, jalan tol 15, 4 km/liter serta luar kota 16, 9 km/liter (keadaan pengemudian normal keseharian).


Carens anyar pula disempurnakan satu feature yakni "Fleex Steer" yang sangat mungkin ingindara kepada sesuaikan beban kemudi oleh keadaan kecepatan mobil waktu berkendara lewat 3 opsi steering model (normal, comfort serta sporty). All New KIA Carens Terlihat Bagian belakang 3 Di segi interior, kenyaman serta kinerja mobil All New Carens pula begitu elegan. Busa jok mobil begitu tidak tipis tetapi tak keras serta type semi bucket ini dapat menjadikan tempat duduk merasa nyaman. Ditambah oleh penyusunan tempat duduk pengemudi oleh system pompa menjadikan presisi pandangan paling baik bisa ditata. Bangku baris ke-2 juga disempurnakan oleh armrest.

Baca juga : harga mobil kia terbaru

Kecanggihan engine mounting hydrolic yang dipakai kepada meredam getaran mesin betul-betul ini membuktikan. Sebab waktu dikendarai, bunyi serta getaran mesin bebrapa begitu tereduksi supaya tak hingga kedalam kabin All New Carens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar