Senin, 23 Januari 2017

Inilah Aplikasi Virtual Reality Keren Untuk Perangkat iOS Anda

 Apa bila bicara mobile VR, piranti Android nampaknya tetap menguasai. Ini dapat dipandang misal Samsung yang menghadirkan Gear VR kepada ponsel canggih kepunyaannya serta Google yang meningkatkan aplikasi Daydream kepada memberi pengalaman VR yang sebenarnya. Tetapi bukanlah bermakna iPhone ketinggal dalam soal ini, mengingat hardware punya Apple tetap termasuk powerfull kepada menggerakkan aplikasi VR.

Kalian cuma butuh memakai headset VR yang nyaman dan yang cocok oleh berukuran monitor iPhone punya Kalian. Di bawah ini ini terdapat  aplikasi VR referensi besutan Phone Arena yang pantas Kalian cobalah, serta terkecuali  aplikasi di bawah ini ini tetap banyak aplikasi VR lain yang perlu dijajal juga. Malahan ada banyak salah satunya sangat mungkin Kalian kepada memakai controller Bluetooth pula, maka pengalaman VR bakal unggul merasa seru.

End Space VR End-Space-VR Ini adalah permainan arcade FPS yang berada diluar angkasa. Selanjutnya permainan ini, Kalian bisa melompat ke kokpit pesawat tempur serta ikut serta dalam pertempuran diluar angkasa. Selanjutnya permainan ini pemakai bakal disuguhi grafis yang memukau, dan audio 3D yang makin tingkatkan pengalaman VR unggul mendalam. Supaya unggul seru, Kalian pula dapat memakai controller Bluetooth apa bila Kalian tak sukai alternatif lain yang dihadirkan, misal memakai tombol headset atau cuma memercayakan pelacakan kepala saja.

DOWNLOAD InCell VR InCell-VR Ini adalah permainan action atau racing yang berbasiskan biologis, yang mana Kalian bakal di ajak kepada mengetahui beberapa sel pada badan manusia. Pasti ini begitu impresif, sebab terkecuali dapat main permainan kita pula dapat mengetahui sel yang terdapat didalam badan. Walau permainan ini didesain kepada virtual reality, tetapi Kalian pula dapat memandangnya yang menjadi penampilan umum tanpa ada memakai headset VR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar