Selasa, 31 Januari 2017

Heroes Of Mataram, Game Asli Buatan Anak Negeri Segera Dirilis

 Satu diantaranya SIDJI Permainan Studio, pengembang muda yang berbasiskan di Semarang ini bakal menerbitkan permainan teranyarnya bertopik Heroes Of Mataram (HOM) selanjutnya 20 Februari 2016 yang akan datang. Permainan yang memadukan genre RPG serta 1 by 1 Fight ini lumayan unik sebab memiliki latarbelakang kedekatan histori bangsa Tanah air. Pekerjaan paling utama pemain dalam Heroes of Mataram merupakan menaklukkan beberapa anggota VOC serta pemimpin mereka dalam pertarungan 1 lawan 1.

Oleh latar saat histori "Geger Pacinan" yang berlangsung di di kisaran th. 1740, pemberontak besutan etnis Tionghoa dibantu tentara kerajaan Jawa menginginkan membalaskan dendam selanjutnya VOC atas pemarjinalan serta pembantaian yang berlangsung bagi etnis mereka. Heroes Of Mataram HOM Ciri-ciri Keren! SIDJI Permainan Studio menghadirkan 5 tingkat ciri-ciri yang dapat dimainkan, yakni ; attacker, defender assassins, ranger serta magician.

Dan satu ciri-ciri sekali lagi (serupa raja Jawa) adalah bonus apabila pemain sukses merampungkan hard model dalam open beta selanjutnya hari launching kelak. Tiap-tiap ciri-ciri HOM dapat diupdate tampilan serta armornya sesuai sama kehendak kita. Semasing ciri-ciri juga memiliki Spell atau jurus yang tidak sama serta bermacam misal menghadirkan meteor, membalikan dampak serangan ke musuh, pergantian poin kesehatan,

menghilang serta tak dapat terserang sesaat, memutar balik saat, serta lain lain. ciri-ciri heroes of mataram hom Oleh ciri-ciri yang bermacam sejenis ini, permainan HOM ini nampak impresif serta pantas kita beberapa tunggulah kemunculannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar