Kamis, 26 Januari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J2 Terbaru

 Samsung Galaxy J2 Prime adalah ponsel canggih pilihan anyar besutan Samsung Galaxy J2 yang bakal dengan cara resmi launching dengan Samsung kurun waktu dekat ini kepada berkompetisi dipasar ponsel canggih entry level. Samsung Galaxy J2 Prime ada yang di dukung model begitu impresif dan mempunyai spek begitu elegan, misal sudah jalan selanjutnya os Android versus anyar, yaitu Android v6. 0 Marsmallow.

Lalu kepada sektor monitor, Samsung Galaxy J2 Prime ada yang di dukung layar-lebar 5. 0 inch beresolusi 540 x 960 pixels yang dikombimasikan oleh kecanggihan monitor IPS LCD yang pastinya memberi kenyamanan waktu dipakai kepada main permainan/melihat video. Sebelumnya kepada sektor camera, Samsung Galaxy J2 Prime mendukung camera muka 5 MP komplit yang didukung oleh fitur LED Flash serta camera bagian belakang 8 MP komplit yang didukung oleh fitur autofocus serta LED Flash.

Namum di balik itu, Samsung Galaxy J2 Prime pula mempunyai ada banyak kekurangan. Nah kepada tersebut dalam kesempatan ini mimin bakal memberi berita Keunggulan serta Kekurangan Samsung Galaxy J2 Prime dengan cara komplit yang sangat ingin bisa berguna untuk sahabat Galerismartphone. com. Di bawah ini reweiwnya berikut ini :

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Keunggulan Samsung Galaxy J2 Prime
Layar-lebar 5. 0 inch oleh kecanggihan monitor IPS LCD yang pastinya begitu maksimal kepada main permainan/melihat video.
Sudah dilengkapi network 4G LTE yang disebut akses internet paling cepat serta paling kuat baru-baru ini.
Sudah jalan selanjutnya os Android versus anyar, yaitu Android v6. 0 Marsmallow yang tawarkan banyak aplikasi enarik.
Didukung cpu MediaTek yang pada bagian dalam ada CPU Quad Core GHz yang pasti memberi kemampuan amat cepat.
Mempunyai penyimpanan internal berdaya 8 GB yang lumayan dilengkapi kepada menaruh bayak aplikasi.
RAM 1. 5 GB yang pastinya amat cepat serta lanacar saat dipakai kepada multitasking banyak aplikasi dengan cara berbarengan.
Camera bagian belakang 8 MP komplit yang didukung oleh fitur pendukung misal autofocus serta LED Flash yang memberi hasil photo lumayan elegan.
Camera selfie 5 MP komplit yang didukung oleh fitur LED Flash yang pasti begitu optimal kepada selfie walau dalam kondisi minim sinar.
Mempunyai baterai 2600 mAh yang lumayan awet saat dipakai kepada main permainan/melihat video kurun waktu lama.

Kekurangan Samsung Galaxy J2 Prime
Tak disempurnakan feature LED Pemberitahuan yang menyala saat terdapat content anyar masuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar