Senin, 17 April 2017

Serunya Foto Bawah Air dengan Samsung Galaxy A7 2017

 Samsung Galaxy A (2017) sepertinya mempunyai feature unggulan anti debu serta air yang satu diantaranya telah tersertifikasi IP68, jadi buat keluaran millennial tak butuh cemas apa bila ponsel canggih kesayangannya ini terserang basah atau ketumpahan air. Menariknya sekali lagi, Keluaran millennial ini dapat selalu lakukan kegiatannya sembari bersantai di tepi kolam renang atau malahan mengambil photo dibawah air.

Misal eksperimen yang beberapa waktu terakhir Tim Telset. id kerjakan di event media workshop bertopik #borntoexplore di Bali. Dalam pengujian ini, kita mencoba pilihan Galaxy A7 2017 yang di ajak menyelam di kolam renang. Ditemani oleh type berparas bule. Model A7 mendukung camera muka serta bagian belakang yang keduanya sama miliki berkekuatan 16 MP oleh bukaan .

Terdapat satu diantara trick yang telah umum dikerjakan, yaitu apa bila piranti yang mempunyai sertifikasi IP68 saat digunakan didalam air, kekuatan monitor sentuhnya pastinya tidak berperan. Kepada lakukan pengambilan gambar, jadi oleh menghimpit sekali sektor volume.

Satu hal Butuh diingat, saat merasa puas main oleh Galaxy A7 2017, janganlah segera isi lagi baterainya. Keadaan yang tetap basah piranti tak dapat bisa isi lagi baterainya. Bakal terdapat pemberitahuan kelembapan ponsel canggih kepada meyakinkan kita isi lagi baterai handphone dalam keadaan aman. Langkah yang gampang ditiup semuanya portnya atau memakai pengering ramb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar