Rabu, 12 April 2017

Teaser Mi 6 Tampilkan Tanggal Peluncuran Smartphone

 Nampaknya kebanyakan orang salah mengartikan teaser Lei Jun mengenai tanggal launching Xiaomi Mi 6. Nyatanya 11 April tidaklah tanggal Xiaomi bakal menerbitkan Mi 6 tetapi saat pengumuman tanggal launching ponsel canggih andalan mereka. Serta tanggal launching ponsel canggih andalan itu sudah diputuskan selanjutnya hari Rabu muka, tanggal 19 April.

Vendor itu menyampaikan yang menjelaskan ponsel canggih andalan mereka itu adalah hasil besutan pengalaman sepanjang 7 th.. Bandrol ponsel canggih ini bakal di bandrol berawal CNY 2. 200 atau sepantaran oleh Rp 4, 2 juta. Sesaat kepada versus Plus harga nya berawal CNT 2. 700 atau sepantaran Rp 5, 2 juta.

Semasing smartpone itu bakal mempunyai monitor memiliki ukuran 5, 1 inch serta 5, 7 inch beresolusi 1080 p. Os yang dipakai merupakan Android 7. 1 yang dibungkus oleh antar muka MIUI. Chip ponsel canggih ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 835 yang cepat oleh di dukung RAM 4 GB hingga 6 GB. Besutan sisi fotografi, ponsel canggih itu mendukung dual camera paling utama 12 MP. Sesaat di sektor muka ada camera 8 MP yang berperan kepada selfie.

Peluang tetap bakal terdapat ada banyak bocoran sekali lagi dari baru-baru ini sampai Rabu muka. Tetap belum terdapat berita kapan ponsel canggih ini bakal di pasarkan. Sesaat supply chip Snapdragon 835 begitu ketat baru-baru ini, maka terdapat peluang kepada menunggu unggul lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar