Kamis, 06 April 2017

Smartwatch V8, Super Murah dengan SIM Card dan MicroSD, Sanggup Gantikan Ponsel!

 Smartwatch yang memiliki SIM-card serta microsd adalah yang diimpikan untuk beberapa penggila kecanggihan. Namun bagaimana apa bila nyatanya smartwatch itu lumayan di bandrol oleh bandrol 200 ribu rupiah? Ini yang bikinnya impresif! Smartwatch V8 bikinan China ini memiliki seluruh macam-macam manfaat seperti handphone sebab memiliki SIM-card (micro SIM) serta microsd sendiri. Umpamanya telepon, SMS serta dengarkan musik. Pula mempunyai seluruh kekuatan basic yang dipunyai smartwatch.

Umpamanya Pedometer, penghitung cara gerak, penghitung Kalori, jarak tempuh, reminder, camera, kalender, serta pembaca pemberitahuan. Sayangnya, smartwatch ini cuma dilengkapi aplikasi di Android. Kepada iOS belum ada maka pemakaian feature Anti-Hilang, Pemberitahuan, serta remote camera tak dapat disinkronisasi. Oleh kinerja MediaTek MTK6261D oleh memori ROM + RAM 32M + 32M, bakal menggerakkan LCD 1, 22 inch 240X240 IPS HD display.

Sayannya, nampak bezel yang sangat lebar di monitor smartwatch V8 ini. Sedikit tidak tebal sekali lagi, tentu unggul molek. Smartwatch V8 mempunyai camera 0. 3MP! Apabila kita menginginkan ber-selfie memakai camera ponsel canggih juga, telah ada remote camera yang dikaitkan oleh koneksi Bluetooth 3. 0. Sayang kemampuan baterai tetap termasuk kecil, yakni 280mAh Polymer. smartwatch-v8 Ini adalah smartwatch yang dapat lengkapi beragam keperluan oleh bandrol yang begitu terjangkau.

Begitu pas kepada pemakai smartwatch pemula, atau apabila kita menginginkan menukar fiturd-phone yang kerap kita pakai kepada sms serta telepon. Smartwatch V8 telah dapat dibeli besutan distributor yang menjualnya di ada banyak toko on-line Tanah air oleh bandrol berawal cuma Rp. 205. 000, - hingga 350 ribu rupiah saja. Begitu terjangkau bukanlah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar