Sabtu, 11 Februari 2017

apa saja spesifikasi acer predator 8

 Spek komplit serta bandrol Acer Predator 8 anyar. Acer Predator 8 tablet gaming paling baik. Permainan yang awalannya dikira cuma yang menjadi feature pelengkap untuk pemakai ponsel canggih saat ini seolah jadi keperluan primer untuk yang berminat. Ini membuktikan oleh bermunculanya ponsel canggih yang spesial diproduksi kepada beberapa gamers. Satu diantaranya yang bakal di review dengan arenalaptop. com merupakan ACER PREDATOR 8. Tablet ini termasuk tablet keluaran anyar yang dapat di katakan adalah model paling baik besutan produkan acer terkhusus tablet gaming. Walau pada umumnya tablet gaming ini terlihat mahal tetapi selanjutnya kelasnya ini acer predator digadang – gadang jadi tablet gaming paling ekonomis.

Besutan sisi model yang tetap selaras oleh Acer 15 serta 17 Acer menghidangkan model menawan oleh pemakaian warna menguasai metal serta merah yang terlihat menawan. Di sektor muka nampak bazzle tidak tebal tetapi terbuat besutan bahan plastic premium. Sementara itu segi bagian belakang di desain kepada kenyamanan beberapa gamer oleh permukaan yang lembut maka memberi sensasi soft-touch.

Kepada dilengkapi manfaat gaming nya, tablet ini pula memakai 4 buah speaker yang dinamakan "Acer Predator Quadio" yang di letakkan di tiap-tiap pojok supaya menyajikan keluaran nada yang menggelegar.
Kinerja Acer Predator 8

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Predator 8 merupakan tablet yang diplotkan kepada keperluan gaming. Telah harusnya Acer Predator 8 mempunyai komponen mesin yang sesuai sama serta tangguh. Selanjutnya sektor chip, tablet ini telah mendukung oleh chip sekelas Intel Atom x7. Sementara itu selanjutnya cpu, tablet Predator 8 ini mendukung oleh CPU Quad-Core 2. 4 GHz. Hadirnya cpu sangat baik ini pastinya bakal menjadikan kekuatan olah data Acer Predator 8 jadi unggul responsive maka Kalian tidak butuh buang tenaga serta menahan emosi sebab menjumpai masalah waktu menggerakkan game-game HD meskipun. Kepada kemampuan RAM, Acer Predator 8 mempunyai kemampuan RAM yang lumayan lega, yakni 2 GB RAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar