Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Vibe X3 dan Spesifikasi Terlengkap

 Lama tidak main di pangsa pasaran ponsel canggih tingkat atas tidak menjadikan sentuhan kwalitas Lenovo memudar. Beberapa waktu lalu, nama perusahaan ponsel canggih berasal dari China itu sepertinya unggul kerap terdengar di bagian handphone pandai tingkat entry level lewat keberhasilan model Lenov berjenis A. Seolah tidak ingin ketinggal main di pangsa pasaran tingkat atas, beberapa waktu terakhir Lenovo menghadirkan unit ponsel canggih anyar model Lenovo Vibe X3 yang diplot kepada tempati pasaran perangkat pintar entry level atas.

Sebelumnya model Vibe X3 ini, Lenovo sesungguhnya pula pernah menghadirkan model Vibe X3 Lite yang di kenal pula yang menjadi Lenovo Youth Version. Nah kesempatan ini, Lenovo Vibe X3 diletakkan satu step diatas model Vibe X3 Lite. Famili Lenovo Vibe sendiri sepertinya telah populer oleh line-up ponsel canggih keren yang mempunyai kekuatan fotografi super tangguh. Sahabat Begawei pasti tetap ingat oleh model Lenovo Vibe Shot yang ngangkut spek tangguh di bidang fotografi. Demikian juga pula selanjutnya Lenovo Vibe X3 ini, perusahaan berasal dari Negeri Gorden Bambu itu tetap memercayakan bidang fotografi yang menjadi nilai jual intinya. Tetapi walau demikian, bukanlah bermakna pula yang menjelaskan Lenovo 'melupakan' bidang yang lain. Manfaat memberi sentuhan kwalitas pada pemakainya, Lenovo Vibe X3 ini masih sama mendukung oleh komponen-komponen hardware sangat baik nyaris di semuanya bidang

Ada yang menjadi handphone pandai tingkat atas, telah tentu yang menjelaskan Lenovo Vibe X3 membawakan komponen-komponen berkelas tetras oleh kinerja tangguh. Hal itu dibuktikan kedatangan beberapa tehnologi paling baik yang tersusun didalam handphone ini. Handphone pandai Lenovo Vibe X3 ini ngangkut monitor memiliki ukuran 5. 5 inch, yang membawakan berkekuatan monitor Full HD serta sudah pasti bakal menghadirkan visualisasi yang begitu keren serta nyaman kepada di nikmati. Tidak cuma itu saja, ada piranti Corning Gorilla Glass 3 yang sudah terpasang, jadi handphone oleh monitor tangguh ini bakal selalu terproteksi. Disamping itu, kepada kinerja kinerja selanjutnya Lenovo Vibe X3 juga pula tidak kalah tangguh. Ponsel canggih anyar besutan Lenovo ini membawakan chip Snapdragon 808 yang didukung dengan cpu Hexa-core atau enam inti yang terdiri dari dua sektor, yakni Quad-core 1. 2 GHz serta Dual-core 1. 8 GHz. Spek mesin tingkat wahid itu tentunya bakal menjadikan Lenovo Vibe X3 dapat bekerja oleh begitu optimal. Penyempurnaan selanjutnya kinerja pula di dukung dengan kemampuan RAM 3 GB yang bakal menolong melakukan seluruh kemampuan dengan cara lancar lancar.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

 Komponen lain yang terdapat selanjutnya Lenovo Vibe X3 juga pula tidak kalah sangat baik, misal ruangan penyimpanan yang terdiri jadi dua pilihan, yaitu 32 GB serta 64 GB dan bidang fotografi yang begitu tangguh oleh camera paling utama 21 MP. Tidak cuma hingga di situ saja, ponsel canggih keluaran anyar besutan Lenovo ini tetap mempunyai segudang spek hardware yang pastinya mempunyai kwalitas tingkat satu. Ingin tahu apa sajakah keunggulan yang lain? Dapatkan jawabannya selanjutnya penjelasan komplit dalam hal spek serta bandrol Lenovo Vibe X3 di segmen-segmen di bawah ini ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar