Jumat, 24 Februari 2017

Spesifikasi dan juga Harga Hp Advan S5i

 Apakah baru-baru ini kalian begitu inginkan perangkat pintar anyar, tetapi oleh spek komplit oleh model yang begitu keren, cantik, elegan serta menawant plus bandrol terjangkau?. Jadi tak perlu banyak berpikir lama sekali lagi. Sebab di sini sudah terdapat satu diantara ponsel ponsel canggih yang sudah mengcover apa yang kalian kehendaki sampai kini. Perangkat yang satu ini mempunyai kelebihan serta sarana komplit yaitu Advan Vandroid s5i. Perangkat anyar besutan Advan ini adalah perangkat unggulan keluaran besutan persahaan kenamaan yaitu advan. Kepada unggul mengetahui keunggulan besutan ponsel ini mari lihat spesifikasinya di bawah ini

Besutan penampilan fisiknya Advan Vandroid S5i sudah menyuguhkan oleh monitor sentuh oleh capacitive memiliki ukuran 5 inch oleh didukung juga dengan teknoligi IPS serta V color engine yang bakal memberi penampilan gamar yang demikian jelas serta jernih seperti hidup. Serta disisi kameranya sendiri ponsel ponsel canggih ini sudah menyuguhkan oleh dua buah camera, yang mana kepada camera bagian belakang sendiri sebasar 8 MP yang mana sudah menyuguhkan oleh flas yang bakal bikinnya bisa mengambil gambar maupun video setiap saat sesuai sama oleh hasrat.

Lalu pula menyuguhkan oleh port USB mini yang bakal memudahkan kesibukan pengisian serta perpindahan data. Kepada kekuatan operasinya sudah menyuguhkan oleh system Android 4. 0 Ice Krim Sandwich yang mana jalan oleh cpu Cortex A9 berkecepatan 1 ghz dan menyuguhkan oleh kemampuan RAM 512 MB.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Kepada kemampuan penyimpanan internal sendiri 4 GB yang mana ini juga tetap bisa di tingkatkan oleh microsd yaitu 32 GB. Kepada aplikasi internet kepada advan vandroid 5SI ini tak terbantahkan sekali lagi kecepatannya, sebab sudah menyuguhkan oleh beragam koneksi data salah satunya merupakan GPRS, EDGE, 3G serta HSDPA serta sekaligsu pula kedatangan koneksi Wifi yang amat cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar