Kamis, 16 Februari 2017

Harga Smartfren Andromax Ec Spesifikasi Fitur Lengkapdan Harga Terjangkau

 Kembali perusahaan Smartfren menerbitkan perangkat teranyarnya yang kesempatan ini adalah ponsel canggih android tingkat terjangkau yang mempunyai support spek yang lumayan elegan yang memiliki loabel Smartfren Andromax Ec. Handphone anyar perusahaan Smartfren itu mempunyai support network 4G LTE yang disebut satu diantara feature unggulan yang di tawarkan handphone itu.

Walau Smartfren Andromax Ec adalah pilihan termurah besutan deretan ponsel canggih Andromax 4G, Kenyataannya spek yang dipunyainya tak kalah mapan serta anyar besutan ponsel canggih tipe yang lain. Serta berikut ini kita bakal membahas dalam hal support spek serta pula feature yang dipunyainya.
Spesifikasi Smartfren Andromax Ec

Handphone anyar Smartfren itu ada dipasok oleh monitor sentuh memiliki ukuran 4 inch beresolusi WVGA 800 x 480 pixel yang mengadopsi kecanggihan TFT capacitive oleh kepadatan monitor meraih 233 pixel per inch. Ponsel canggih android anyar Smartfren itu memakai OS Android 5. 0 Lollipop.

Sisi kinerja, handphone terjangkau perusahaan Smartfren itu mengadopsi kemampuan yang lumayan powerfull dikelasnya oleh didukung dengan chip Qualcomm Snapdragon 410 yang mengadopsi cpu quad-core ARM Cortex-A53 64-bit bertop speed 1, 2GHz komplit oleh RAM 1GB serta support gpu Adreno 306.

Handphone pintar Smartfren Andromax Ec mempunyai support dua buah camera yang siap memberi hasil optimal fotografi kalian. Kepada camera paling utama mempunyai support optik berkapasitas 5 mp fixed focus komplit oleh LED flash yang dapat menyajikan kwalitas bikin photo yang elegan.

Sesaat camera muka yaitu camera kedua besutan Andromax Ec mempunyai support berkekuatan berkapasitas 5 mp fixed focus yang di dukung dengan LED flash kepada kegiatan photo selfie serta pula pastinya video call. Handphone ini ada dalam dua pilihan warna, yaitu hitam serta putih.

Terkecuali mempunyai support kemampuan yang elegan, handphone Smartfren itu pula mendukung yang didukung oleh fitur support koneksi yang komplit yang mencakup support dual SIM CDMA 4G LTE – GSM, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, serta port microUSB.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Pihak perusahaan membawa Smartfren Andromax Ec ini dipasok oleh memory internal berdaya 8GB yang bisa diperlua lewat slot microSD yang menjadi perluasan memory eksternal yang dapat menaruh oleh kemampuan optimal 32GB. Berikut ini spek serta feature unggulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar