Rabu, 15 Februari 2017

Samsung Galaxy Note 8 Ternyata Punya Sebutan Unik ‘Baikal’, Apa Artinya

  Sesudah tidak berhasil oleh pirantinya yang pernah meledak selanjutnya Galaxy Note 7, tidak hingga disitu misi Samsung kepada mengelola kembali yang anyar. Oleh melahirkan phablet anyar, diinginkan akan jadi yang paling baik besutan yang beberapa waktu lalu. Apa bila Samsung Galaxy Note 7 dihadirkan selanjutnya th. sebelumnya, jadi kepada Samsung Galaxy Note 8 diberitakan akan mencoba memasuki diakhir th. ini. Berita ini di ketahui besutan pihak Samsung sendiri yang sudah mendatangkan codename besutan Galaxy Note 8. Uniknya, codename yang bakal diberikan selanjutnya piranti Samsung itu yaitu "Baikal"

Baikal adalah nama satu danau di selatan Siberia. Diakui, danau itu merupakan terdalam di jagat. Peluang, hal semacam itu jugalah yang akan dipertunjukkan Samsung Galaxy Note 8. Bocoran ini diperoleh besutan account Twitter oleh nama UniverseIce yang mendatangkan gambar seperti teaser dalam hal Samsung Galaxy Note 8.


Selanjutnya gambar itu memerlihatkan danau es oleh satu S-Pen serta angka 8 yang digambarnya. S-Pen sendiri adalah satu perlengkapan yang umumnya terdapat selanjutnya Galaxy model Note. Tetapi sampai saat ini belum terdapat konfirmasi segera besutan Samsung dalam hal codename yang sudah bocor di internet.

Cuma saja, berita pula mengatakan yang menjelaskan Samsung tidak bakal menerbitkan Note series sebelumnya musim dingin, yaitu pertengahan Desember. Sebab Galaxy Note nyaris senantiasa dikenalkan selanjutnya akhir th..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar