Minggu, 19 Februari 2017

Harga Sony Xperia Z5 Compact E5803

 Sony Mobile sudah menerbitkan 3 produknya segera kepada model Z5 ke Tanah air. Mereka merupakan Sony Xperia Z5, Z5 Compact serta Z5 Premium. Ketiganya adalah handphone flagship oleh bandrol yang mahal serta spek yang super tangguh. Tujuan pasaran mereka merupakan pelanggan oleh kekuatan ekonomi tingkat atas. Sebab, kepada beli yang versus Compact-nya saja diperlukan dana di kisaran 6, 5 jutaan.

Beberapa waktu lalu kita telah membedah tentang Sony Xperia Z5 Premium berawal besutan spek, bandrol dan beberapa feature tangguh yang dibawanya. Nah, kesempatan ini giliran versus Compact, si mungil yang pula mendukung spek tidak kalah sangar besutan versus premium. Sekalian kita bakal memperbandingkan, oleh pemangkasan bandrol di kisaran 6 jutaan, apa yang membedakan keduanya.

Sesuai sama oleh namanya, Sony Xperia Z5 Compact ada oleh model yang unggul mungil besutan Z5 versus reguler ataupun versus Premium. Ukuran monitornya merupakan 4, 6 inch oleh rasio bagi bentuk berkapasitas 68, 9 %. Monitor beresolusi HD itu pula mempunyai kepadatan monitor berkapasitas 323 pixel per inci yang bikinnya masih sama nampak jernih serta tajam dalam beragam kondisi. Serupa misal dua saudaranya, versus ini pula mendukung oleh sertifikat IP68 yang artinya tahan bagi debu serta air oleh kedalaman sampai 1, 5 mtr. sepanjang 30 menit. Kecanggihan lain yang dibenamkan berkaitan pengoptimalan monitor merupakan Triluminos dsiplay, Fingerprint optik, Scratch-resistant glass, X-reality serta oleophobic coating.

Baca Juga : Harga HP Sony Xperia Terbaru

Sony Xperia Z5 Compact E5803 ada dalam tiga opsi warna : silver, coral serta kuning
Selanjutnya bidang kinerja, Sony Xperia Z5 Compact sudah memakai chip Qualcomm Snapdragon 810. Terdapat ada banyak gosip yang merebak berkaitan oleh pemakaian chip ini di ada banyak ponsel canggih, satu diantaranya merupakan over-heat dengan kata lain panas yang terlalu berlebih. Tetapi selanjutnya Z5 Compact serupa sekali tak ini membuktikan. Kedatangan cpu Octa Core yang terdiri besutan dua cpu Quad core semasing bertop speed 1, 5 GHz serta 2 GHz, handphone ini begitu tangguh jadikan fasilitas kepada menjelajah jagat maya, main game-game 3D, melihat video HD maupun menggerakkan multitasking. Ditambah sekali lagi kedatangan support RAM 3 GB serta GPU Adreno 430 yang menjadi pengolah grafisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar