Sabtu, 04 Maret 2017

Peugeot 5008 Generasi Dua Tampil Sebagai SUV

Peugeot rupanya tidak ingin ketinggal main di bagian sport utility vehicle (SUV) yang baru-baru ini tengah naik daun. Dalam lakukan persaingan Peugeot menerbitkan mobil kompak 5008 keluaran ke-2 yang tidak sekali lagi berupa MPV. Ini adalah ketentuan pas yang di ambil vendor automotif berasal dari Perancis, sebab bagian SUV baru-baru ini adalah kendaraan penumpang terlaris ketiga di Eropa. 



Misal di ketahui keluaran perdana type 5008 tidak alami pergantian sampai tujuh th.. Kemudian nampak keluaran barunya oleh penampilan gagah yang disebut ciri besutan satu SUV. Misal ditulis besutan Topgear, Kamis (8/9/2016), Peugeot New 5008 di bangun diatas aplikasi modular PSA EMP2. Keluaran ke-2 5008 miliki ruang badan 16, 5 cm unggul panjang serta 11 cm unggul lebar besutan pendahulunya. Tawarkan tujuh tempat duduk, dimana penumpang selanjutnya baris ke-2 mempunyai ruangan lutut 60 mm. 


Selanjutnya baris ke-2 serta baris ketiga mempunyai kursi terpisah yang dapat dilipat, dimiringkan serta dilepaskan. Oleh ruang anyar jadi bagasi mobil pula dapat diperbesar 640 liter (dalam konfigurasi tujuh kursi), jadi 1. 060 liter, oleh kursi penumpang baris ketiga dilipat, serta dapat ngangkut barang oleh panjang sampai 3, 2 m (semuanya kursi penumpang dilipat). 

Dalam interiornya didesain unggul berkelas, selanjutnya konsol tengah disempurnakan oleh monitor 12, 3 inch. Pula disempurnakan oleh kursi yang dapat memijat dan memiliki atap panoramic. 

Mengengok dapurpacunya, mobil ini diberikan ada banyak opsi. Yaitu mesin bensin 1. 2L oleh 130 PS (128, 22 smartphone) oleh transmisi manual 6-percepatan serta 1. 6L oleh 165 PS (162, 7 smartphone) dikawinkan oleh transmisi automatis 6-percepatan. Pelanggan pula tetap miliki opsi mesin diesel 1. 6L serta 2. 0L. 

Semuanya pilihan disempurnakan oleh system keamanan biasa saja, satu diantaranya Distance Alert. Feature ini dapat mengingatkan pengemudi saat mobil berisiko alami tabrakan di sektor muka, oleh kendaraan lain atau pejalan kaki. 

Apabila pengemudi tidak berhasil mencapai rem, jadi kecanggihan Automatic Emergency Braking Sistem (AEBS) bakal bekerja selanjutnya waktu itu pula. Selama ini belum terdapat bocoran bandrol kepada SUV anyar lansiran Peugeot ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar