Rabu, 22 Maret 2017

Harga Evercoss Winner T 4G M40, Spesifikasi Lollipop Jaringan 4G RAM 1GB

 Misal yang di ketahui, baru-baru ini Evercoss tengah repot menerbitkan handphone Android 4G LTE (Long Term Evolution) anyar yang ditargetkan kepada membidik pangsa pasaran entry-level. Evercoss Winner T 4G M40 adalah satu diantara ponsel canggih terjangkau yang di dukung oleh kecanggihan 4G LTE. Resmi launching mulai sejak 28 Juni 2016, beberapa orang makin penasaran oleh spek yang diangkut handphone anyar ini. Apa bila dipandang sepintas, tidak terdapat yang khusus besutan sisi model serta monitornya. Tetapi, harga nya yang begitu terjangkau kepada berukuran ponsel canggih berteknologi LTE pasti jadi tenaga tarik sendiri untuk handphone bikinan Evercoss ini.

Besutan sisi model, seperti handphone Evercoss yang lain tak terdapat hal yang demikian mengagumkan. Diusung oleh monitor seluas 4 inchi yang dikombimasikan oleh kecanggihan TN (Twisted Newmatic) serta panel TFT LCD, perangkat pintar terjangkau ini mempunyai monitor beresolusi WVGA atau sepantaran oleh 480×800 pixel yang dipadukan oleh kepadatan sampai 233 pixel per inci. Spek monitor Evercoss Winner T 4G M40 ini pasti dapat disebutkan lumayan rendah, tetapi sesuai sama yang di banderol cukup murah yang ditawarkannya. Mempunyai ruang berkapasitas 124 x 65. 6 x 10. 5 mm oleh bobot 122, 4 gr, perangkat pintar ini begitu nyaman saat ada dalam genggaman.

Besutan sisi mesin, Evercoss Winner T 4G M40 di bekali oleh processor tangguh ARM Cortex A7 bertenaga quad core berkecepatan 1, 5 GHz. Kepada dilengkapi kinerja mesin itu, disematkan juga chip Spreadtrum. Walau chip yang ditanamkan ketinggal jaman, kemampuan RAM yang di tawarkan lumayan besar yakni 1 GB. Oleh kemampuan berkapasitas itu, pemakai bisa mendownload banyak aplikasi oleh gampang. Tidak cuma itu saja, ada juga kecanggihan gpu yang lumayan tangguh yaitu Mali 400MP yang dikombimasikan oleh os tangguh android 5. 1 Lollipop. Kepada menaruh dokumen, data photo, aplikasi serta lain sebagainya, Evercoss sudah membawa gadgetnya ini oleh media penyimpanan internal berdaya 8 GB plus yang dapat diperluas sekali lagi oleh penyematan micro SD sampai 32GB. Ruangan penyimpanan berkapasitas itu pasti dapat menyimpan banyak aplikasi yang diperlukan dengan pemakainya.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Berpindah ke bidang fotografi, Evercoss Winner T 4G M40 mendukung oleh camera yang lumayan tangguh. Selanjutnya sektor bagian belakang handphone, tertanam camera paling utama beresolusi berkapasitas 5 MP. Sementara itu kepada camera muka cuma beresolusi 2 MP. Walau demikian, camera muka itu pasti telah lumayan kepada mencukupi kebutuhannya berkaitan aktivitas selfie. Ke-2 camera itu sudah disempurnakan oleh beragam feature pendukung misal fixed focus. Camera paling utama sekurang-kurangnya dapat lakukan perekaman video oleh kwalitas sampai Full HD. Walau camera muka yang di tawarkan sangat kecil, hal itu pasti lumrah mengingat bandrol yang di pasarkan kepada handphone ini pula sangat terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar