Rabu, 22 Maret 2017

Kelebihan dan Kekurangan Hp HTC Desire V

 HTC saat ini jadi perusahaan ponsel canggih android yang berhasil serta sudah banyak dikenal dengan msyarakat di semua jagat. HTC perusahaan berasal dari Taiwan ini sepertinya senantiasa memberi kecanggihan yang tangguh paad tiap-tiap ponsel canggih yang mereka produksi. Terlebih kecanggihan yang dipunyai dengan HTC Desire V T328E ini, ponsel canggih ini sudah memakai sistem operasi android 4. 0 ICS.

Kepada tenaga processor yang di pakai merupakan Processor Dual-Core 1 GHz Cortex – A5 Qualcomm Snapdragon MSM7227A. HTC Desire V T328E ini pula sudah mempunyai camera paling utama 5MP yang bakal dapa kalian pakai kepada mengambil gambar di di kisaran kalian oleh kwalitas yang keren.

Keunggulan HTC Desire V T328E
Keunggulan yang dipunyai dengan HTC Desire V T328E ini pastinya bakal jadi tolak ukur seberapa kecanggihan yang ada selanjutnya ponsel canggih HTC ini :
Sudah dilengkapi kecanggihan Dual SIM GSM-GSm yangb bakal sama-sam aktif dala saat yang berbarengan. Maka apa bila kalian mempunyai unggul besutan satu nomor SIM kalian tak bakal butuh memilki 2 HP sekali lagi.
Sudah memakai monitor Super LCD capacitive oleh berukuran monitor sentuh seluas 4 inch beresolusi monitor 480 x 800 pixel. Dan memilki kedalaman warna 16 juta warna serta kepadatan monitor 233 pixel per inci. Monitor itu pula dilengkapi Multi-Touch screen hingga oleh 5 pint sentuhan jari sekalian.
Memakai User antarmuka (UI) khas HTC versus 4
Sistem operasi yang di pakai selanjutnya HTC Desire V T328E ini adalag OS android 4. 0 ICS (Ice Krim sandwich).
Camera paling utama yang ada selanjutnya ponsel canggih ini memilki lensa 5MP beresolusi 2592 x 1944 pixel. Oleh menyuguhkan auto focus serta lampu Led Flash yang bermanfaat kepada penerangan camera waktu memphoto objek ditempat yang gelap..

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Kekurangan HTC Desire V T328E
Kekurangan yang dipunyai dengan HTC Desire V T328E ini pula jadi bahan pertimbangan kepada kalian, apa bila kalian menginginkan beli HTC Desire V T328E ini yang menjadi ponsel canggih yang bisa mendukung mobilitas tetras kalian.
Kepada kemampuan RAM cuma berkapasitas 512 MB, yang pastinya bakal begitu punya pengaruh dalam kemampuan yang dimilki dengan HTC Desire V T328E ini.
Tak terdapatnya camera muka yang pastinya bakal begitu berperan apa bila kalian menginginkan lakukan panggilan video.
Kepada SIm 1 cuma menddukung network EDGE serta GPRS serta tetap belum dilengkapi network 3G.
Belum dilengkapi kecanggihan network paling cepat baru-baru ini yakni 4G LTE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar