Minggu, 19 Maret 2017

Spesifikasi & Harga Daihatsu Gran Max PU 2016

Spek & Bandrol Daihatsu Gran Max PU -Mobil Gran Max PU adalah mobil pick up yang bisa memberi kenyamanan untuk Kalian yang memiliki usaha apa pun oleh opsi yang dihadirkan dengan cara komplit. 



Usaha bakal semakin maju oleh menggunakan kendaraan pick up besutan Daihatsu ini sebab terkecuali mempunyai bak yang ukuran, mobil ini sudah di desain agar dapat tahan bagi banjir maka walau selanjutnya musim penghujan juga, usaha bakal masih sama jalan oleh lancar. 


Malahan kepada sektor kabin pula mempunyai opsi komplit dimana ruangan demikian lega maka semakin nyaman serta mantap untuk beberapa pengemudi serta penumpangnya. 

Selanjutnya dasarnya apa bila dibanding oleh Gran Max MB, basis yang dipakai selanjutnya Gran Max PU merupakan serupa. 

Model Eksterior Semi Bonet Kokoh 

Eksterior-Daihatsu-Gran-Max-PUEksterior yang tangguh telah nampak waktu kita menengok ke sektor luarnya. Terdapat model semi bonet yang cobalah diusung dengan mobil ini maka segi aerodinamis semakin menonjol. 

Oleh kerangka model yang betul-betul kuat, jadi hal semacam ini bakal menjadikan mobil making berperan unggul elegan mengingat di ketahui yang menjelaskan kerangka telah ini membuktikan kokoh. 

Terdapat lampu paling utama atau headlamp yang dipakai merupakan lampu oleh multi reflektor maka pencahayaan yang di produksi waktu berkendara malam hari bakal begitu jelas untuk kenyamanan pengemudi. 

Oleh model yang tangguh besutan luarnya saja, kita bakal bisa memikirkan seberapa elegan kwalitas sektor dalam Gran Max PU ini. 

Interior Lega serta Ergonomis 

Dasboard-Daihatsu-Gran-Max-PUSeperti yang kita ketahui, mobil pick up umumnya cuma bisa menyimpan 3 atau 2 orang sebab kabin sektor muka tak demikian besar. 

Kepada Gran Max PU ini, model interior yang di buat dengan Daihatsu juga dapat memberi tempat kepada satu pengemudi serta dua penumpang. Cuma saja sepertinya interior ini di desain oleh ruangan yang lega serta unggul lega. 

Ini karena ada pemasangan tuas transmisi yang terdapat di bidang dashboard center cluster. 

Kepada mengemudi juga sektor pengemudi pula mempunyai rancangan yang ergonomis maka pengemudi rasakan kenyamanan yang optimal waktu menyetir. 

Mesin Bertorsi serta Tenaga Maksimal 

Bak-Daihatsu-Gran-Max-PUUntuk Daihatsu Gran Max PU, kemampuan mesin ada oleh 2 opsi, yakni 1, 5 liter serta 1, 3 liter serta didatangkan berbarengan oleh 16 katup serta 4 silinder berteknologi DOHC. 

Kepada system yang dipakai untuk penyuplaian bahan bakar optimal, lancar serta stabil, Daihatsu berniat lengkapi mobil ini oleh kecanggihan fuel injection yang unggul berefisiensi tetras maka kinerja yang tangguh juga bisa dibuat dengan mesin ini. 

Pengemudi rata-rata bakal cemas mengenai mesin mobil yang cepat panas, tetapi selanjutnya mobil pick up ini, Daihatsu telah dilengkapi sisten pendingin air yang bakal menjadikan suhu mesin masih sama sempurna serta stabil. 

Kinerja tangguh oleh mesin yang handal tak terlepas besutan support transmisi yang dibekalkan dengan Daihatsu. Transmisi yang mempunyai 5 percepatan oleh tenaga maksimum yang dapat di produksi merupakan 88 ps per putaran 6000 rpm. 

Sesaat torsi yang paling maksimum dapat meraih angka 11, 7 kgm per 4400 rpm spesial kepada yang kemampuan mesin 1, 3 liter. 

Kepada mesin yang berdaya 1, 5 liter, tenaga maksimum ada selanjutnya angka 97 ps per 6000 rpm, oleh torsi yang maksimalnya ada selanjutnya 13, 7 kgm di putaran 4400 rpm dimana unggul responsif serta pengemudi bakal rasakan tingkat kemantapan yang unggul waktu mengendarai Gran Max PU. 

Berkendara memakai mobil pick up satu ini pula bakal senantiasa stabil serta nyaman sebab mobil ini disempurnakan oleh suspensi rigid-axle per keong kepada bidang bagian belakang, sesaat bidang depannya mendukung oleh suspensi Mac Pherson strut oleh per keong. 

Tidak cuma itu saja, tetap terdapat rem cakram yang dipakai dengan mobil ini kepada system pengeremannya selanjutnya sektor roda muka yang pula dibarengi oleh ventilated disk. Oleh demikian, rem panas bakal bisa dihindari serta menjadikan rem masih sama berperan oleh elegan serta terjamin mutunya. Sektor roda bagian belakang pula tak lupa disematkan rem tromol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar