Senin, 06 Maret 2017

Honda CRF250 Rally Siap Awali Debutnya

Osaka Motorcycle Show 2015 yang sedianya dihelat berawal Jum'at, (20/03) yang akan datang bakal jadi kiprah permulaan motor adventure anyar - Honda CRF250 Rally. Motor seluruh medan bermesin 250cc ini nanti bakal dipajang bersandingan oleh sang streetfighter 'kecil' anyar Honda yaitu SFA 150. 



Honda CRF250 Rally sendiri adalah hasil pengembangan besutan aplikasi motor penggaruk tanah liat Honda sendiri yaitu CRF250L. Walau sekian, dandanan jagoan anyar ini nyatanya unggul sama oleh Honda CRF450 Rally yang turun di pacuan Dakkar Rally yang ditunggangi dengan Joan Barreda, Paolo Goncalves serta Laila Sanz. 


Walau Honda menghadirkan CRF250 Rally dalam status rencana, kenyataannya perusahaan telah membekalinya oleh sepasang spion, dudukan plat nomor serta pula lampu sein. Hal itu sekurang-kurangnya memberikan indikasi yang menjelaskan sang rencana itu telah merujuk selanjutnya model motor kepada unit 'jalanan' (street-legal). 

Selama ini belum terdapat berita resmi besutan Honda bakal detil spek CRF250 Rally ini. Tetapi besutan ada banyak photo resminya, dapat kita saksikan ada banyak pergantian besutan aplikasi aslinya - CRF250. 

Honda RCF250 Rally mengadopsi model bodywork anyar oleh windscreen mungil bening dan headlight protector. Hand guards serta pelindung system knalpot. Panel instrumen yang unggul besar, mempermudah ingindara membaca keadaan motor. Di dalamnya ada piranti navigasi besutan Gathers M GPS yang terintegrasi oleh kontrol selanjutnya handlebar-nya. 

Honda CRF250 Rally telah mengadopsi lampu LED selanjutnya sektor headlight serta lampu seinnya. Yang lain, bentuk tangki beralih keseluruhan, memakai dual-exhaust besutan Mugen, fat-tube handlebar, teromol serta triple-clamps besutan bahan aluminium, balutan warna anodized dan bahan besutan dan karbon kepada ada banyak bagiannya. 

Kinerja, berkaca selanjutnya aplikasi CRF250L yang diusungnya, sekurang-kurangnya diperoleh data tehnis salah satunya ; mengadopsi mesin 250cc fuel-injected silinder-tunggal 4-stroke. Mesin ini dapat menyajikan tenaga berkapasitas 23 smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar