Rabu, 29 Maret 2017

Review Mercedes Benz CLA-Class

Mercedes-Benz sudah menjadikan standarnya sendiri dalam menghasilkan mobil sedan sangat baik tetras serta mobil coupe sepanjang bertahun-tahun, serta CLA anyar ini sudah jadi pemain paling utama di segmennya, yang berperan selanjutnya keberhasilan vendor dalam pasaran yang tidak sama. Rekor keberhasilan yang serupa, yang saat ini tengah diuji di pasaran Tanah air merupakan Coupe oleh 4-pintu, yang menjadi misalnya merupakan, mobil avant-grade, yang mengadopsi memberikan pengaruh sporty serta maskulin yang kental kepada bagian eksekutif. Oleh beberapa feature mengagumkan serta kinerja tidak tertandingi kepada medannya, CLA Class ini sepertinya adalah kompetitor yang tangguh di pasaran. 



Mesin, Jarak Tempuh & Varian 
Mercedes-Benz CLA Class didatangkan oleh 2 opsi mesin yang bermakna. Mesin 4-silinder 1. 6 liter yang dapat menggempur kemampuan berkapasitas 115 kW selanjutnya putaran mesin 5300 rpm serta torsi optimal 250 Nm oleh rentang 1250 sampai 4000 rpm, serta mesin 4-katup 2. 0-Liter (AMG 4MATIC) yang dapat menggempur kemampuan optimal 265 kW selanjutnya putaran mesin 6000 rpm oleh torsi optimal 450 Nm selanjutnya rentang 2250 sampai 5000 rpm. Transmisi automatis 7G – DCT pula ikut diterapkan supaya menolong CLA dapat meniti 0 sampai 100 km/jam cuma oleh 8. 6 detik (CLA 200) serta 4. 6 detik (AMG 4MATIC). Kecepatan picu optimal ada selanjutnya kisaran 230 sampai 250 km/jam serta mengkonsumsi BBM-nya termasuk lumayan elegan, di kisaran 5. 5 sampai 7. 1 L/100 km. 


EXTERIOR 
Rancangan pelopor besutan Mercedes-Benz tercermin besutan CLA anyar ini, yang ditafsirkan oleh langkah berani serta menantang. Mercedes-Benz CLA oleh berniat meletakkan dianya tidak sama besutan beberapa kompetitornya, oleh kekokohan selanjutnya sisi-sisinya, serta sektor bagian belakang yang unggul melandai, nyaris menyentuh jalan oleh langkah yang efisien. Siluet ramping merupakan hasil besutan garis sabuk tetras yang menonjolkan otot-otot selanjutnya sisinya. Rancangan ini diwujudkan oleh ruang coupe yang dinamis, oleh keseluruhnya berukuran 4630mm X 1777mm X 1432mm (P X L X T). Jarak basic rodanya di buat setinggi 2699 mm maka memberi stabilitas serta ruangan kabin yang lumayan elegan untuk semuanya penumpang didalam coupe pandai ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar