Kamis, 30 Maret 2017

Volkswagen New Polo TSI Bakal Dilepas Seharga 250 Jutaan, New Beetle Ikut Diluncurkan?

Yang menjadi adik VW Golf, VW Polo tak ingin kalah kecanggihan besutan kakaknya. Jadi besutan itu, diluar sana VW Polo telah disempurnakan mesin 1. 200 cc TSI anyar yang unggul tangguh besutan Polo lawas. Karena turbo serta direct injection, tenaganya dapat meraih 108 smartphone. Bila menginginkan mencapai tenaga sama di mesin tanpa ada turbo, kalian mesti menggunakan mesin 1. 400-1. 500 cc. Lumayan kan naiknya? 



Namun apa bila kalian unggul memprioritaskan efisiensi BBM serta efisiensi biaya beli mobil anyar, VW Polo pula ada oleh mesin TSI bertenaga 88 smartphone. Opsi transmisi untuk Polo anyar merupakan manual 6 percepatan atau kopling ganda DSG 7 percepatan. Masalah kemampuan engineering-nya, janganlah di tanya sekali lagi, kecanggihan transmisi DSG serta TSI punya VW termasuk tangguh, efektif serta dilengkapi segi fun to drive, ini membuktikan selanjutnya VW Golf. 


interior-vw-polo 
Volkswagen Tanah air menyebutkan bakal jual VW Polo TSI anyar di arena IIMS 2015 oleh bandrol 250 jutaan, namun bln. sebelumnya kita pula bisa informasi bila bandrol jualnya terdapat di angka 269 jutaan. Ini dapat jadi panduan yang menjelaskan akan terdapat unggul besutan 1 pilihan yang di jual dengan VW, yang terjangkau harga nya 250 jutaan serta yang mahal di jual 269 jutaan. 

VW Polo dapat jadi opsi untuk die hard fans mobil Eropa yang tengah mencari mobil kecil kepada digunakan harian yang miliki pola fikir keras misal ini, "Daripada beli hatchback Jepang, mending beli hatchback Eropa, meskipun ukurannya unggul kecil namun mutunya unggul terang. " Atau apa bila kalian telah jemu oleh mobil Jepang serta menginginkan icip-icip mobil Eropa, VW Polo pas jadi mobil Eropa perdana kalian. 

VW iBeetle 
Sebelumnya terdapat satu pernyataan VW Tanah air yang lucu kita, yaitu "Soal New Beetle dihadirkan di Tanah air atau tak, kita saksikan saja kelak. " Hm, sinyal tanda nih bila VW Beetle yang di desain Chris Lesmana di VW Jerman akan di jual pula di Tanah air. Apabila benar, jadi VW New Beetle pada akhirnya dapat dibeli dengan cara resmi besutan ATPM VW di Tanah air, bukanlah sekali lagi besutan importir umum saja. 

VW Beetle terang layak ditunggu bila jadi di jual di Tanah air, namun rupanya impresif pula kepada mereview VW Polo? Apa pendapatmu? Berikan di kolom komentar! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar