Jumat, 17 Maret 2017

Mantap!! COC Akan Segera Diupdate

 COC adalah satu diantara permainan Android yang lumayan fenomenal. Kepopulerannya malahan tak kunjung surut walau sang developer yaitu Supercell lama tak merawatnya. Sesudah demikian lama terlihat tak diurus dengan sang developer, beberapa waktu terakhir terdengar berita yang menyebutkan yang menjelaskan Supercell bakal kembali mempersiapkan up-date besutan permainan fenomenal ini. Up-date itu diberitakan bakal launching kurun waktu dekat, tepatnya selanjutnya musim semi 2017.

Supercell mengklaim up-date anyar yang diberikannya selanjutnya COC ini bakal memboyong beberapa pembaruan serta pergantian besar. Hal itu disibakkan dalam situs (blog) resmi kepunyaannya. Satu diantara yang bakal dirubah merupakan feature dimana troops kembali diangkut ke meta. Tidak cuma itu saja, feature lain misal Air Defense Level 9 yang bisa di buka apa bila Town Hall sudah menyentuh level 11, dan pengurangan upgrade biaya serta time kepada Air Defense level 4-8 pula ikut alami pembaruan.

Tidak cuma itu saja, level cap kepada Wall pula bakal ditingkatkan sampai level 25. Tetapi, pemain mesti mempunyai town hall level 11 kepada bisa membukanya. Hitpoint selanjutnya karakter Hog Rider level 5-7 pula bakal ditingkatkan. Tidak cuma Hog Rider, karakter Dragon level 406 serta P. E. K. K. A level 3-5 pula bakal memperoleh penambahan serangan.
separator

Up-date yang dikerjakan selanjutnya ada banyak troops itu, dinilai yang menjadi bentuk 'perhatian khusus' bagi troops yang tidak sering dipakai. Maka ada banyak up-date yang lumayan siginifikan juga dikerjakan selanjutnya ada banyak troops yang dijelaskan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar