Selasa, 14 Maret 2017

 Xiaomi sudah resmi menerbitkan piranti teranyarnya yang masuk dalam kelompok phablet oleh nama Xiaomi Mi Note. Phablet itu akan menggebrak pasaran tingkat atas oleh memercayakan feature display memiliki ukuran 5, 7 inch dan disempurnakan oleh camera beresolusi tetras. Misal apakah spek Xiaomi Mi Note yang lumayan tetras ini, di bawah ini merupakan ulasanya kepada kalian.

Sesuai oleh ada banyak bocoran yang sudah mengedar ada banyak waktu sebelumnya, phablet Xiaomi oleh model Mi Note ini ada oleh penampilan bentuk yang lumayan serupa oleh pendahulunya yaitu Xiaomi Mi4. Casing bagian belakang besutan phablet ini dibungkus dengan pelindung besutan Gorilla Glass 3 bebahan kaca, serta kepada sektor samping besutan phablet ini dibalut dengan material memiliki bahan metal. Serta phablet ini ada dalam dua pilihan warna, yaitu hitam serta pula putih.

Ruang besutan phablet ini berkapasitas 155, 1 x 77, 6 x 6, 95mm oleh bobot 161 gr. Di sektor muka, ada satu monitor yang melengkung 2. 5D yang diberi nama 3D Glass dengan Xiaomi. Phablet ini ada oleh bentangan monitor sentuh seluas 5, 7 inchi yang menyajikan satu berkekuatan full HD atau 1920×1080 pixel besutan Sharp/JDI yang mempunyai tingkat kepadatan gambar meraih ~386 pixel per inci (piksel per inch) oleh perbandingan kontras berkapasitas 1400 : 1 oleh 95 % NTSC color gamut.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Kinerja besutan Xiaomi Mi Note ini tetap sepantaran oleh pendahulunya Xiaomi Mi4 yang mendukung oleh cpu quad core Krait 400 bertop speed 2, 5GHz dan chip besutan Qualcomm Snapdragon 801 yang dihidangkan berbarengan memori RAM berkapasitas 3GB dan dikombimasikan oleh gpu atau GPU buatan Adreno 330 yang mengambil MIUI 6 berbasiskan Android v5. 0 Lollipop.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note

Tidak ada komentar:

Posting Komentar