Selasa, 28 Maret 2017

Spesifikasi Mobil Toyota HIlux D-Cab

 Pilihan Mobil Truck Pick Up handalan Toyota ini termasuk juga satu diantara kendaraan legendaris besutan Toyota, Hilux berawal di jual ke market mulai sejak th. 1968. Keluaran perdana Hilux itu merupakan berjenis Single kabin bertahan hinga th. 1972, selanjutnya masa 1975 nampak Hilux keluaran ke-2 disusul th. 1980 nampak Hilux keluaran ketiga oleh type mesin 4WD. Selanjutnya th. 1983 atau th. 1985 nampak Hilux keluaran ke 4 oleh line up tetap serupa oleh keluaran ke tiga.

Selanjutnya th. 1988 atau keluaran th. 1990 anyar nampak Hilux Double Cabin yang disusul keluaran ke enam nampak Hilux oleh bangku penumpang selanjutnya th. 1997. Sampai th. 2004 nampak keluaran ketujuh yang bertahan sampai 2015. Keluaran anyar atau keluaran ke delapan nampak September 2015 yang di dukung topik "Extremely Tough". Keluaran kedelapan ini Toyota Astra Motor memberikan line up anyar yang tak terdapat selanjutnya keluaran sebelunya yakni Hilux Extra Cabin (E-Cab) kepada mencukupi keinginan pelanggan bakal kendaraan barang yang handal serta besar kepada keperluan pengangkutan barang maka selanjutnya Hilux E-Cab ini mempunyai berukuran yang unggul besar didalam kabin.

Hilux D-Cab merupakan line up paling tinggi besutan All New Hilux 2015 yang mempunyai tiga opsi line up yakni Hilux D-Cab berjenis V yang menjadi line up teringgi, Hilux D-Cab berjenis G yang menjadi line up medium serta Hilux D-Cab berjenis E yang menjadi line up paling bawah besutan Hilux D-Cab. Apa sajakah spesifkasi besutan All New Hilux D-Cab berjenis V, G serta E lihat penuturannya di bawah ini ini.

Baca juga : harga mobil toyota terbaru

Hilux D-Cab cuma ada dalam opsi mesin diesel saja yang mana kepada berjenis V ada dalam mesin automatis (A/T) sesaat kepada berjenis G serta E ada dalam opsi mesin manual (M/T). Mesin anyar selanjutnya Hilux memakai kecanggihan anyar yakni Direct 4×4 Stroke Diesel Turbo Commonrial, kecanggihan mesin D-4D menyajikan kinerja yang optimal, getaran serta nada yang halus, efektif bahan bakar dan ramah lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar